Daftar Film Yang Akan Tayang di Bulan September 2023

Para penggemar film horor mendapatkan kabar yang luar biasa. Karena pada bulan September ini, film yang mengusung genre horor dan juga misteri sepertinya akan meramaikan layar kaca bioskop Tanah Air.

Selain karya baru, sekuel atau film lanjutan cerita dari film sebelumnya, seperti The Nun II dan juga Saw X akan segera tayang pada bulan September ini.

Berikut ini ada beberapa daftar film indonesia tayang september 2023.

  1. The Nun II

The Nun II akan tayang pertama kali pada tanggal 6 September 2023 di bioskop. Film yang digarap oleh Michael Chaves ini adalah sekuel film The Nun yang diluncurkan pada tahun 2018.

Pada tahun 1956, kekuatan jahat mulai menyebar ke semua kota di Prancis pada saat tersebar kabar seorang pendeta dibunuh dengan sangat kejam.

Suster Irene mulai melakukan penyelidikan kepada kasus pembunuhan dan juga kembali menghadapi biarawati iblis, Valak.

Suster Irine perlu melawan teror dari Valak untuk kedamaian hidupnya dan juga orang orang yang berada di sekitarnya.

Film yang satu ini akan kembali diperankan oleh Anna Popplewell, Taissa Farmiga, dan juga Bonnie Aarons.

  1. Sleep Call

Film yang dibintangi oleh Laura Basuki dan juga Bio One ini akan diluncurkan pertama kali pada tanggal 7 September 2023.

Film Sleep Call bercerita mengenai Dina yang secara terpaksa melakukan pekerjaan di sebuah perusahaan pinjaman ilegal karena terlilit hutang.

Karena merasa sepi dan juga tertekan, Dina mencari pelarian melalui kegiatan sleep call dengan seorang laki laki asing yang memiliki nama Rama pada aplikasi kencan.

Akan tetapi, ketika hubungan sudah mulai adiktif mereka semakin dalam, rentetan misteri kematian mulai mengubah kondisi menjadi semakin rumit.

  1. Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul

Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul juga bisa menjadi pilihan untuk mengisi waktu senggang selain dua film yang mengusung genre horor sebelumnya. Film yang digarap oleh Awi Suryadi ini akan rilis pertama kali pada tanggal 21 September 2023.

Seorang pemeran utama Hao yang mempunyai kelebihan untuk melihat kejadian yang terjadi di masa lalu atau retrocognition memberikan bantuan kepada seorang siswi SMA yang memiliki nama Sari diculik dengan cara misterius.

Hao sukses melakukan penyelamatan kepada Sari bersama dengan seorang temannya yang bernama Rida karena retrocognition.

Akan tetapi, tindakannya tersebut tidak disukai oleh Pocong Gundul, sosok menyeramkan yang menculik Sari. Hao pun mulai memperoleh teror menyeramkan dari pocong gundul tersebut.

  1. Saw X

Saw X akan kembali mendapingi para pecinta film yang mengusung genre thriller horor.  John Kramer kembali melakukan aksi gila yang mengerikan pada film Saw X.

Kali ini, John pembunuh berantai yang sadis akan melakukan balas dendam kepada para dokter yang sudah menipunya dalam operasi eksperimen proses penyembuhan kanker.

  1. Petualangan Sherina 2

Apabila tidak gemar dengan film yang mengusung genre horor, Petualangan Sherina 2 bisa menjadi opsi yang menarik. Film yang mengusung genre petualangan dan juga komedi ini akan menghiasi layar kaca bioskop pada tanggal 28 September.

Sadam merupakan seorang petualang sejati berjumpa kembali dengan seorang teman masa kecilnya yang sangat pintar dan juga pemberani yang bernama Sherina. Sebagai seorang jurnalis, Sherina perlu menghasilkan laporan berita yang akan menjadi tahap awal petualangannya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *