FTV Indosiar yang Bisa Jadi Alternatif untuk Isi Waktu Luang Anda

Film televisi atau biasa disebut dengan FTV merupakan jenis film yang diproduksi oleh production house dan ditayangkan di televisi. Stasiun TV Indosiar memang sangat terkenal dengan produksi FTV nya  yang memiliki beragam judul dan ditayangkan setiap hari. Masyarakat semakin terkesan dengan adanya judul unik yang membuat penonton penasaran. Yuk nonton TV Online Indosiar.

Rekomendasi FTV Indosiar terbaik

Kisah Nyata

Kisah Nyata merupakan sebuah FTV drama yang ditayangkan di indosiar. Konsep  program FTV inii dibuat oleh tim Indosiar dan diproduksi oleh Mega Kreasi Films. FTV ini dibagi menjadi empat bagian, Kisah Nyata Spesial (pagi hari), Petang, Sore, Malam, dan juga special Lebaran dan Ramadhan.

FTV ini terinspirasi dari kisah konflik sehari-hari untuk memberi pesan moral religi serta etis. Tiap episodenya mengisahkan tentang kisah yang berbeda-beda, biasanya berkisah mengenai, perceraian, perselingkuhan, kesombongan, hedonism, hingga iri hati.

Adapun beberapa judul serta perannya yaitu, Kupaksa Nenek Jadi Pengemis (diperankan oleh Yati Surahman, Teuku Mirza, dan Sheza Idris), Kisah anak Durhaka Yang Mendzolimi Ibu Kandungnya (diperankan oleh Raslina Rasidin, Elsya Syarif, Denino Friendenino, dan Meitha Thamrin), Aku Digugat Anakku Sendiri (diperankan oleh Eksanti, Rini Yulianti, Hans Christian Hosman, Jilly Lavenia, dan Rian Rizky).

Penasaran dengan kisah mereka? Yuk tonton di Indosiar pada pukul 11.30 hingga 15.00 WIB.

Suara Hati Istri

FTV special Mega Series berjudul Suara Hati Istri ini merupakan serangkaian cerita yang berkisah tentang ratapan hati seorang istri-istri yang tersakiti. Suami mereka melakukan perselingkuhan.

SHI bercerita tentang kehidupan suami istri yang mana karakter suami selalu mendapatkan peran antagonis. Kisah mereka menceritakan tentang suami yang melakukan perselingkuhan, poligami tanpa pemberitahuan, suami yang menikahi istri karena harta, suami yang menceraikan istrinya karena istrinya tidak bisa memiliki anak, trauma masa kecil, hingga masalah kecil yang dibesar-besarkan. Terkadang, masalah rumah tangga mereka juga timbul lantaran bisikan ibu mertua yang tidak suka dengan menantunya. Hal-hal inilah yang menjadi problematika dalam kisah rumah tangga di serial FTV ini.

Penasaran dengan kisah rumah tangga mereka yang pelik? Yuk tonton setiap pukul 15.00 WIB hanya di Indosiar.

Pintu Berkah

Pintu Berkah merupakan serial FTV drama religi yang tayang di Indosiar. Program ini diproduksi oleh Mega Kreasi Films. Drama religi ini merupakan program inspiratif yang menggambarkan segala keberkahan atau hikmah yang ada di balik setiap cobaan dalam hidup. Misalnya kisah sebuah keluarga yang diberi cobaan yang bertubi-tubi. Mereka selalu berupaya untuk sabar dan taat alam menjalani ujian tersebut.

Penasaran dengan kisah mereka? Saksikan di Indosiar setiap pukul 11.30 WIB.

Azab

Azab merupakan sebuah serial FTV drama religi fiksi ilmiah yang ditayangkan di Indosiar. Konsep program TV ini diproduksi oleh Mega Kreasi Films. Azab merupakan program pembelajaran yang berkisah mengenai ganjaran yang didapat oleh seseorang akibat perbuatan jahat dan dosa.

Beberapa daftar judul Azab adalah Hujan Badai Mengiringi Pemakaman Penjual Liang Lahat (diperankan oleh Ananda George, Fitrie Rachmadhina, dan Ina Marika), Rentenir Pemakan Riba, Jenazahnya Ditolak Bumi (diperankan oleh Patty Sandya, Dian Sidik, dan Ivan Permana), Azab Anak yang Menyia-nyiakan Ibunya (diperankan oleh Aec Jen Aris, Rina Hasyim).

Penasaran dengan kisa mereka? Yuk tonton di Indosiar setiap pukul 00.30 WIB

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.