Dapat Emas, Krisna Septiana Langsung Video Call Orang Tua

– Atlet dayung Jawa Barat, Krisna Septiana sukses meraih medali emas pada nomor kayak 1 slalom putra di Teluk Youtefa, Jayapura, Minggu (3/10/2021). Krisna mengaku tak menyangka dirinya bisa mendapatkan emas, terlebih ini merupakan PON pertamanya. Di final, Krisna mencatatkan waktu di bawah satu menit; 00:57:098, sementara itu di posisi kedua ditempati Arifal dari Banten, 01:04:383 dan peringkat ketiga didapatkan atlet asal Sumatera Selatan, Boy Sandi dengan catatan waktu 01:06:201.

Saat mengetahui catatan tersebut, Krisna pun tidak menyangka karena saat di latihan catatan waktu masih di atas satu menit. Usai dinobatkan menjadi juara dan mendapatkan medali emas, raut wajah gembira dan senang terlihat didiri Krisna. Teman temanya yang berada di ruangan tim kontingen Jawa Barat pun mengucapkan selamat atas capaian Krisna.

Bahkan, setelah itu sambil menunggu acara Upacara Penghormatan Pemenang (UPP) atau pemberian medali, pria 19 tahun tersebut tampak duduk sendiri dan berkomunikasi dengan orangtuanya yang berada di Purwakarta. “Iya tadi telepon orang tua. Kasih tahu saya juara, mereka senang sekali. Tadi (Videocall) sama ibu, bapak lagi mancing katanya,” kata Krisna. Setelah ini, Krisna masih akan tampil di nomor Dragon Boat.

Ia pun optimistis, di dragon boat timnya bisa kembali mendapatkan medali emas. “Nanti turun lagi di Dragon Boat. Itu juga kita target emas,” pungkasnya. Dengan hasil ini, tim dayung jawa barat untuk sementara telah mengemas tujuh emas, dua perak dan tiga perunggu.

Torehan medali diprediksi bisa kembali tim dayung jawa barat dapatkan lantaran masih ada beberapa nomor lagi yang dipertandingkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.