Rencana Menikah setelah Lebaran 2021, Lamaran Ifan Seventeen dan Citra Monica Tak Dihadiri Orangtua

Ifan Seventeen melamar Citra Monica pada hari ini Selasa, (6/4/2021). Acara lamaran Ifan dan Citra digelar di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Lamaran merupakan bukti keseriusan Ifan Seventeen dalam menjalin asmara dengan Citra Monica.

Sejak awal pacaran, Ifan Seventeen memang sudah memiliki niatan serius untuk menikahi Citra Monica. Apalagi usiaIfanSeventeensekarang sudah 38 tahun. Dalam benaknya, tidak ada waktu untuk bermain cinta. "Di umur sekarang, aku serius, nggak mungkin main main," kataIfanSeventeensetelah melamarCitraMonica.

Sejak awal mendekati Citra Monica, Ifan Seventeen sudah menunjukkan keseriusannya. "Aku kenalkan Citra ke teman teman dan semuanya. Itu bentuk keseriusanku, nggak main main," kataIfanSeventeen. Lamaran ini adalah rencana awalIfanSeventeendanCitraMonicamenuju pernikahan.

Mereka berencana menikah setelah perayaan Lebaran tahun ini. Sayangnya, acara lamaran tidak dihadiri orangtua Ifan Seventeen dan Citra Monica. Orang tuaIfanSeventeendanCitraMonicahanya menyaksikan proses lamaran secara virtual lewat aplikasi Zoom.

Ketidakhadiran orang tua karena ada kekhawatiran tertular Covid 19. "Sebenarnya orang tua mau hadir. Tapi dengar cerita corona di Jakarta, jadi takut," ucapIfanSeventeen. Saat akad dan resepsi pernikahan, orang tua Ifan Seventeen dan Citra Monica baru akan datang ke Jakarta.

"Yang penting orang tua nyaman," ucapIfanSeventeen. Setelah almarhumah Dylan Sahara meninggal karena tsunami di Tanjung Lesung, Anyer, medio Desember 2018,IfanSeventeenkini siap menikahi lagi. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.